Kia Sportage 2016 Akan Diperkenalkan di Frankfurt

Kia-Sportage-2015-render-02 www.mobilxmotor.com

IOTOMOTIF.comBulan September semakin dekan dan Kia sudah bersiap untuk memperkenalkan new Kia Sportage di Frankfurt Motor Show. Mendekati auto show tersebut, produsen asal Korea Selatan tersebut meluncurkan rendering foto bagaimana tampilan dari desain baru crossover tersebut.

Rendering tersebut berdasarkan pada spy foto terbaru dan Kia memiliki tampilan sporty untuk new Sportage. Hadir dengan LED daytime running lights, aluminium grille khas Kia, spoiler belakang dan dengan double pipa knalpot.

Sumber tenaga berasal dari beberapa pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk pilihan mesin bensin, hadir dengan mesin berkapasitas 1.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 135 HP dan disalurkan ke roda depan, versi turbo mampu menghasilkan tenaga hingga 176 HP. Mesin berkapasitas 2.0 liter menghasilkan tenaga 154 HP dan mesin 2.4 liter menghasilkan tenaga 184 HP yang disalurkan ke semua roda. Sedangkan untuk pilihan mesin diesel, tersedia dalam 2 pilihan mesin, berkapasitas 1.7 liter yang menghasilkan tenaga 115 HP dan 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 136 HP dan 184 HP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kia GT Concept Versi Terbaru Segera Diperkenalkan

Harga Pesaing Baru Toyota Avanza dari Cina Hanya Rp 100 Jutaan