Toyota Avanza Hadir Dengan Gelar Baru “Grand New”

Grand New Toyota Avanza 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Tidak lama lagi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia baru meluncur. Dari beberapa foto yang terungkap, model baru Toyota Avanza dan Veloz terlihat seperti dua model yang berbeda. Versi terbaru dari Toyota Avanza ini juga hadir dengan gelar baru “Grand New”.

Dari gambar terlihat bahwa model dengan grille yang lebih besar disebut dengan nama Grand New Avanza, dan model yang memiliki grille yang mirip dengan miliki All New Vios bernama Grand New Veloz.

Kedua model tersebut memiliki desain yang terlihat modern membuat model yang saat ini ada terlihat memiliki desain yang sudah ketinggalan jaman. Toyota sendiri yakin bahwa dengan versi terbaru ini, Grand New Avanza mampu mempertahankan posisinya dan tetap mendominasi sebagai model terlaris di Indonesia.

Dari kabar yang beredar mengenai spesifikasi, Grand New Veloz 1.3-liter hadir dengan transmisi manual dan otomatis dengan sumber tenaga menggunakan mesin dengan kode 1NR & 2NR DUAL VVT-i. Mesin 1.5 liter dan 1.3 liter tersebut diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit hingga 15 % dari model yang saat ini dipasarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here