Honda Jazz 2015 Terbaru Untuk Eropa Diumumkan

2015-Honda-Jazz-front-quarter-for-Europe www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda baru saja mengumumkan all new Honda Jazz untuk pasar Eropa. Mobil hatchback tersebut akan menggantikan generasi kedua Jazz yang dijual dengan pilihan mesin bensin 1.2 liter, mesin bensin 1.4 liter dan hybrid 1.3 liter. Generasi ketiga Honda Jazz 2015 ini hadir dengan berbagai fitur eksklusif untuk pasar Eropa.

Pada bagian exterior, Honda Jazz Eropa terlihat memiliki grille dengan satu garis, LED daytime running lights. Pada bagian sumber tenaga, Honda menggantikan mesin 1,2 liter dan 1,4 liter dengan mesin 1.3 liter i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi 123 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT. Dikatakan bahwa mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 11,2 detik dengan top speed mencapai 190 km/jam. Untuk menjamin keselamatan penumpang, dibekali dengan berbagai fitur keselamatan, termasuk ABS, EBD, VSA dan Hill Start Assist, tidak lupa juga tersedia dengan 6 airbag.

Untuk fitur perlengkapan standar lainnya, Honda Jazz mendapatkan City Brake Active System (CTBA), fitur pengereman otomatis dalam kecepatan kurang dari 32 km/jam. Beberapa fitur lainnya termasuk lane departure warning, high-beam support, collision warning dan traffic sign recognition system.

Hal yang patut dicatat pada Honda Jazz terbaru untuk pasar Eropa ini seperti dilengkapinya dengan automatic climate control, keyless entry dengan tombol start, dan layar 7 inci touchscreen dengan Honda Connect infotainment system yang juga digunakan pada Honda CR-V facelift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here