MotoGP Jerman 2015: Marc Marquez “Aku Akan Berusaha Lebih Baik Daripada di Assen”

Hasil MotoGP Jerman Marc Marquez www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez mengatakan bahwa tikungan terakhir di Sachsenring pada balapan nanti akan “menarik”, setelah kejadian kontroversianal yang dilakukannya bersama dengan Valentino Rossi di Assen.

Pembalap dari tim Repsol Honda tersebut mendapatkan rekor pole position baru, mengalahkan rekor yang dicapainya pada tahun 2014 yang lalu dengan jarak hingga setengah detik. Marquez berhasil mencatatkan waktu 1 menit 20.336 detik, 0.3 detik lebih cepat dari rekan setimnya, Dani Pedrosa yang menjadi tercepat kedua.

Tikungan terakhir di sirkuit Sachsenring juga memiliki potensi untuk pertarungan keras terakhir dengan kejadian yang cukup terkenal pertarungan antara Rossi dan Sete Gibernau pada tahu 2003. Dan Marquez mengatakan bahwa dia sudah lebih siap bila kejadian seperti itu terulang kembali.

Marquez berkata, “Mungkin bila memiliki jalur berbeda dan di tikungan terakhir lebih tinggi lagi kemungkinannya. Jika kami masuk bersamaan, akan menarik tapi kita lihat saja – aku akan berusaha untuk lebih daripada di Assen.”

Dia melanjutkan, “Selama akhir pekan ini aku merasa nyaman dengan sepeda dan tampaknya feeling sudah kembali didapatkan, namun kami haru bekerja karena kami masih memiliki berbagai masalah. Di sini kami bisa menghindari berbagai masalah tapi sejak Assen 2 minggu lalu aku merasa lebih baik dengan sepeda. Jujur saja karena di sini dengan gaya balapku dan sepeda Honda yang cocok dengan sirkuit. Kami ingin menggunakan potensi ini dan memiliki irama yang baik, tapi yang lebih penting pada balapan nanti adalah mendapatkan points.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here