Pesaing Honda Jazz Dari Suzuki Mulai Diuji

IOTOMOTIF.com – Suzuki memang tengah mengembangkan mobil baru di segmen hatchback yang siap untuk bersaing dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris. Dan hatchback premium dari Suzuki tersebut ternyata sudah tertangkap kamera tengah menjalani uji di jalan di India, nyaris tanpa adanya kamuflase.

Mobil yang hadir dengan label Maruti YRA ini berbasis pada mobil konsep konsep Suzuki iK-2, terlihat sudah siap untuk diproduksi. Terlihat sedikit kamuflase yang terdapat pada logo di grille dan bagian belakang, yang juga mencakup sebagian lampu depan dan belakang.

Mobil ini terlihat memiliki kesan premium dengan lampu kabut, pelek alloy palang ganda, spion terintegrasi, detail krom pada grille dan gagang pintu, spoiler belakang dan wiper belakang.

Untuk peluncurannya sendiri dijadwalkan untuk berlangsung di India pada Juli 8, dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin 1.0-liter turbo Boosterjet yang menjanjikan efisiensi bahan bakar dengan desain mesin yang berbobot ringan. Tidak hanya hadir dengan mesin Boosterjet saja,mobil ini juga akan ditawarkan dengan mesin diesel 1.3 liter DDiS yang kemungkinan untuk diekspor ke pasar Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here