Suzuki Satria FU150 Kini Sudah Berstandar EURO3

IOTOMOTIF.com – Motor sekarang tidak hanya makin bertenaga dan hemat bahan bakar saja, namun juga makin ramah lingkungan. Salah satunya adalah Suzuki Satria FU150, motor hyperunderbone dari Suzuki tersebut kini makin ramah lingkungan dan sudah berstandar emisi EURO3. Peningkatan pengurangan emisi gas buang ini dilakukan terkait dengan peraturan pemerintah yang mengharuskan seluruh kendaraan bermotor sudah berstandar EURO3 mulai bulan Agustus 2015 nanti.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini sangat mendukung keputusan pemerintah ini, terlihat dengan usaha mereka mengupdate Suzuki Satria FU150 sehingga memenuhi standar Euro3. Salah satu cara peningkatan keramah lingkungan motor tersebut adalah diaplikasikannya muffler cover baru yang didesain untuk lebih menakan emisi gas buang.

Selani itu, Suzuki Satria FU150 masih tetap hadir dengan ciri khasnya sendiri. Sumber tenaga berasal dari mesin 150 cc DOHC dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan dan Suzuki Advance Cooling System (SACS). Serta Safety Shutter Key demi peningkatan keamanan kendaraan.

Dengan demikian, semua varian dari Suzuki Satria FU150 sudah Euro3. SIS menawarkan 7 pilihan dibagi menjadi 3 varian: New Suzuki Satria FU150 Special Edition, New Suzuki Satria FU150 R dan New Suzuki Satria FU150 S.

Dijual mulai dari Rp 19.82 juta untuk New Suzuki Satria FU150 R, Rp 18,9 juta (New Suzuki Satria FU150 S) dan yang paling mahal adalah New Suzuki Satria FU150 Special Edition yang dijual Rp 20.325 juta, harga tersebut sudah On The Road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here