Target Penjualan Yamaha Byson Injeksi, 2.000 Unit per Bulan

Yamaha Byson Injeksi 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan All New Yamaha Byson yang hadir dengan teknologi dan desain baru. Motor sport touring dari Yamaha ini hadir dengan kesan baru untuk kembali menggugah gairah pecinta motor ini. Yamaha saat ini memang masih menjadi ‘Raja’ segmen motor sport di Indonesia, namun ini bukan berarti mereka dapat berdiam diri saja, terlihat produsen motor asal Jepang ini tetap melakukan perubahan pada Byson.

“Secara total Yamaha leader di sport. Tapi Yamaha ingin melakukan perubahan untuk membuat konsumen sangat tertarik dengan produk Yamaha,” kata Dyonisius Beti selaku Wakil Presiden PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Dengan hadirnya All New Yamaha Byson ini, Dyon optimis bahwa mereka dapat memperkuat pilihan konsumen. Jadi, saat ini lineup dari motor sport Yamaha lebih lengkap lagi dengan beragam model yang ditawarkan.

“Kami yakin bisa memperkuat pilihan konsumen agar konsumen kalau mau beli motor sport pilih Yamaha dulu,” ujarnya.

Dyon juga mengatakan target penjualan yang ditetapkan Yamaha untuk motor ini. Yamaha menargetkan mampu menjual Yamaha Byson FI sebanyak 2.000 unit per bulan.

“Target, 2.000 unit per bulan dengan harga Rp 21.650.000 OTR Jakarta,” ucap Dyon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here