Honda Resmi Menjual 6 Moge Baru di Indonesia

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan produk motor besar terbarunya dengan meluncurkan enam model big bike, di Grand Nikko, Nusa Dua, Bali, Rabu (10/6/2015). Keenam motor tersebut antara lain; Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CB650F, Honda CBR650F, Honda NM4 Vultus dan Honda CBR1000RR SP yang diimpor langsung dari Thailand.

Selain merilis enam moge terbarunya, AHM juga mempersiapkan layanan premium khusus untuk pecinta moge premium Honda di Tanah Air. Layanan tersebut akan tersedua melalui diler khusus yang terdapat di tujuh kote besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bali. AHM meyakini big bike telah menjadi tren dan gaya hidup. Kebutuhan motor berkapasitas besar juga semakin meluas.

Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CB650F, Honda CBR650F, Honda NM4 Vultus ,Honda CBR1000RR SP

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa sepeda motor premium big bike Honda yang dipasarkan di Tanah Air diharapkan dapat memenuhi mimpi, menciptakan kesenangan dan kebanggaan pengendara, khususnya yang menyukai sensasi berkendara dengan big bike berteknologi tinggi. “Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik. Kami meluncurkan enam model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidup,” ungkap Inuma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here