Kondisi Penambrak M Fadli Membaik

IOTOMOTIF.com – Kecelakaan yang sangat tidak terduga terjadi di ajang Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 seri kedua di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015). Insiden kecelakaan tersebut melibatkan pembalap Indonesia, M Fadli dari tim Astra Honda Racing Team dan Jakkrit Sawangswat, pembalap asal Thailand dari tim AP Honda.

M Fadli yang berhasil memenangkan seri kedua Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 di Sentul langsung menurunkan kecepatan dan melakukan selebrasi di depan tribun. Namun Jakkrit Sawangswat dari belakang menabraknya dengan kecepatan tinggi. M Fadli langsung tersungkur ke aspal, sementara Sawangswat juga langsung menambrak pagar pembatas.

Dengan kecelakaan itu, M Fadli mengalami cedera yang parah pada kaki kirinya. Sedangkan Sawangswat tidak mengalami kondisi yang baik juga, dia yang menabrak tembok pembatas dengan kecepatan tinggi sempat mengalami koma. Namun saat ini pihak dari RS Pertamedika menyatakan bahwa kondisi Jakkrit sudah mulai membaik.

“Seperti Fadli, kondisi Jakkrit sendiri juga sudah mulai membaik. Hanya saja ada sedikit masalah di jari tangan yang patah,” ujar Humas RS Pertamedika Sentul, dr Bertie R, MM, kepada KompasOtomotif, Senin (8/6/2015).

Bertie R juga mengatakan bahwa kondisi M Fadli maupun Jakkrit dipastikan stabil setelah mendapatkan perawatan dari tim tim dokter RS Pertamedika Sentul. Kita nantikan saja kabar lebih lanjut mengenai kondisi kedua pembalap tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here