Desain Baru Mitsubishi Pajero Sport 2016

IOTOMOTIF.com – Tidak hanya di kelas low-MPV, segmen mobil SUV 7-penumpang juga memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Setelah sebelumnya Toyota mengungkap sosok New Toyota Fortuner 2016 terbaru di Thailand, kali ini giliran pesaing dekatnya, tak lain adalah Mitsubishi Pajero Sport model baru yang diungkap melalui gambar desain render menjelang debut.

Sebelumnya telah beredar beberapa foto spyshot dan gambar desain paten yang bocor di internet. Mitsubishi Pajero Sport 2016 direncakan akan diluncurkan di Thailand pada bulan Agustus mendatang, masih mengusung konsep seperti pendahulunya, mobil SUV Pajero Sport 2016 menggunakan platform pickup-truck dan kemampuan off-road.

Mitsubishi pajero Sport 2016 - Harga Spesifikasi

Dari rilis gambar render Pajero Sport terbaru ini, nampak desain lebih modern dan sporti namun tidak meninggalkan kesan mobil SUV off-road yang gagah. Wajah depan mirip dengan Outlander Sport dengan desain lampu belakang terinspirasi dari Volvo XC90.

Pajero Sport 2016 akan dijual dengan beberapa pilihan mesin, mulai dari mesin bensin 2.4-liter dan mesin turbo disel berkapasitas 2.4-liter. Dan kabarnya akan ada varian bermesin plug-in hybrid yang sedang dalam proses pengembangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here