Toyota Hilux Revo Terbaru Resmi Meluncur

Toyota Hilux 2016 09 Exterior www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Setelah banyak bocoran dari Toyota Hilux terbaru, akhirnya pickup tersebut resmi meluncur. Generasi kedelapan dari pickup asal Jepang tersebut memiliki panjang 70 mm dan lebar 20 mm yang lebih dibandingkan dengan pendahulunya. Memiliki lampu depan LED dengan daytime running lights, dan dengan pelek alloy berdimensi 16 inci dan 18 inci. Pada bagian interior, Toyota Hilux terbaru memiliki layar sentuh yang besar di bagian tengah, berbagai bagian dilapis dengan kulit.

Sumber tenaga berasal dari mesin baru seri “GD” yang menggantikan mesin seri sebelumnya berkode “KD”. Mesin pertama adalah mesin empat silinder berkapasitas 2.4 liter turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga hingga 162 HP dan torsi 400 Nm, sedangkan mesin kedua adalah mesin 2.8 liter turbodiesel yang memproduksi tenaga 180 HP dan torsi 450 Nm. Tidak hanya dua mesin baru itu saja, Toyota Hilux terbaru juga masih dilengkapi dengan mesin yang juga digunakan pada generasi sebelumnya, mesin bensin 2.7 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 166 HP dan mesin 4.0 liter enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 300 HP. Tergantung pada pilihan mesin, Hilux terbaru dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis enam percepatan.

Toyota Hilux terbaru memiliki kapasitas menarik hingga 3,5 ton, dengan muatan 1.240 kg. Penjualan sendiri akan berlangsung pada bulan depan di Thailand. Masih belum diketahui kapan Toyota Hilux terbaru ini hadir di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here