Mesin Yamaha MX King Digunakan Pada Yamaha Vixion Facelift 2015 Terbaru

Harga Yamaha New Vixion Facelift 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Yamaha Vixion Facelift 2015 terbaru meski belum meluncur, sudah banyak informasi yang beredar. Seperti bagaimana tampilan dari motor tersebut, pilihan warna yang didapat maupun banderol harga ketika dipasarkan nanti. Namun tidak hanya itu saja, kabar terbaru mengatakan bahwa mesin yang digunakan Yamaha Vixion Facelift 2015 ini menggunakan mesin milik Yamaha Jupiter MX King 150.

Hal ini terbukti dari kode yang muncul pada mesin 2PV, yang mana Yamaha Vixion versi sebelumnya yang menggunakan kode mesin 1PA. Kode mesin 2PV memang kode mesin yang digunakan oleh Yamaha MX King yang sudah meluncur terlebih dahulu. Padahal banyak penggemar motor sport yang berharap Yamaha Vixion terbaru menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha R15, mesin berkode 2PK, namun tampaknya hal ini tidak akan terjadi.

Kabar terbaru lainnya juga mengatakan bahwa headlamps Yamaha Vixion 2015 terbaru ini menjiplak desain headlamp Kawasaki Z250SL. Memang, dari segi desain sangat mirip, dengan desain yang menyerupai huruf ‘V’.

Untuk masalah harga sendiri, dari kabar yang beredar, Yamaha Vixion terbaru ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 24 jutaan. Kita nantikan saja informasi lebih lengkap dan mendetail ketika meluncur nantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here