Mazda MX-5 Terbaru Laris Manis di Australia

IOTOMOTIF.com – Mazda akan meluncurkan versi terbaru Mazda MX-5 pada Agustus 2015 di Australia. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Mazda sendiri sudah mula memproduksi Mazda MX-5 terbaru spesifikasi Australia.

Martin Benders selaku Managing Director Mazda Australia mengatakan bahwa memang Mazda MX-5 spesifikasi Australia memang sudah mulai diproduksi. Produksi Mazda MX-5 Australia ini sendiri sudah dimulai pada 15 Mei 2015 di pabrik Mazda di Ujina, Hiroshima, Jepang.

Meski belum hadir di Australia, masyarakat di sana ternyata sangat antusias dengan mobil roadster ini, terbukti dalam beberapa minggu saja sudah terpesan sebanyak 16 ribu unit.

Mazda MX-5 terbaru memiliki dimensi yang lebih pendek daripada versi sebelumnya, dengan panjang 3,915 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1,235 mm dan wheelbase 2315 mm bersumbu. Mazda MX-5 terbaru generasi ke empat ini akan tersedia dalam dua varian mesin di Australia, yaitu 2.0 liter dan 1,5 liter SkyActiv. Namun, Mazda Australia tidak memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis dari kedua mesin tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here