MotoGP Prancis 2015: Rossi Percaya Diri Hadapi Marquez

IOTOMOTIF.com – Pemuncak klasemen MotoGP 2015, Valentino Rossi percaya diri hadapi Grand Prix Le Mans, Perancis pada akhir pekan ini. Pembalap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi yakin bahwa Marc Marquez akan tampil kuat pada akhir pekan ini.

Rossi saat ini unggul 15 poin dari peringkat kedua klasemen MotoGP 2015, Andrea Dovizioso menjelang berlangsungnya seri kelima dan kembali menargetkan podium setelah mendapatkan podium ke 200 nya di Jerez.

“Saya senang datang ke Le Mans, sirkuit yang bagus, namun selalu berbeda tiap tahunnya. Seperti biasa akan menjadi balapan yang bagus untuk kita, Yamaha dan aku, tapi kompetisi tahun lalu sangatlah kuat,”kata Rossi.

“Aku membayangkan bahwa Marc juga akan kuat tahun ini, tapi aku suka sirkuit ini, aku suka balapan di sini dan sepeda juga tampaknya dalam kondisi yang baik. Ini adalah hal yang baik, karena kami harus berjuang untuk kejuaraan. Di Jerez, kami tidak memiliki akhir pekan yang sempurna. Tempat ketiga adalah hasil yang baik, tapi kami dapat melakukan yang lebih baik. Jorge melakukan balapan dengan luar biasa, YZR-M1 juga dalam kondisi yang baik,” tambahnya.

“Di Le Mans kami harus bekerja dengan baik dan memperbaiki sepeda menjadi lebih baik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here