Toyota Camry Edisi Spesial Meluncur

2015-toyota-camry-gets-led-headlights-and-woodgrain-trim-in-japan_1 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jepang, Toyota baru saja meluncurkan edisi spesial dari sedan mewah mereka, Toyota Camry. Pada varian Toyota Camry Hybrid G Package hadir dengan tampilan yang serba hitam dengan dilengkapi dengan LED highlights baru dan lampu kabut.

Pada bagian interior juga mengalami perubahan dengan menggunakan kain sintetis pada bagian jok dan trim kulit dengan nuansa kayu pada bagian panel instrumen. Roda kemudi juga dilapis dengan kulit.

Dengan pembaharuan ini, harga Toyota Camry di Jepang dilepas dengan harga mulai 3.207.600 yen hingga 4.014.655 yen atau setara dengan Rp 350 juta hingga 439 juta. Sedangkan untuk versi Toyota Camry Hybrid G dijual dengan harga 3.577.745 yen atau setara dengan Rp 391 juta.

All New Toyota Camry Sedan di Jepang hadir dengan sistem gerak roda depan, dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin 2.5 liter dengan tenaga dan konsumsi bahan bakar yang sama dengan versi standar. Tidak hanya itu, model Toyota Camry lainnya juga mengalami pembaharuan di beberapa sektor yang membuat tampilannya makin menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here