Mobil Baru Datsun Khusus Untuk Indonesia

IOTOMOTIF.com – Kabar terkait Datsun yang akan meluncurkan model baru di Indonesia memang terus bergulir. Banyak yang berspekulasi model baru tersebut adalah versi produksi dari mobil konsep Datsun redi-GO yang sebelumnya ditampilkan di pagelaran Indonesia International Motor Show 2014. Namun Datsun Indonesia menampik hal tersebut dan mengatakan bahwa versi produksi Datsun redi-GO bukan untuk Indonesia. Lalu model baru apa yang akan diluncurkan di Indonesia?

Ternyata PT Nissan Motor Indonesia melalui Datsun tengah mengembangkan model baru khusus untuk Indonesia. Dan model baru dari Datsun ini akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. Model baru ini akan menemani Datsun GO+ dan Datsun GO yang hadir di Indonesia terlebih dahulu. Memang sebelumnya Datsun mengatakan bahwa dalam tiga tahun mereka akan memperkenalkan 3 model di Indonesia.

“Akan ada produk yang khusus untuk Indonesia, akan ada kejutan, tunggu gebrakan kita,” kata Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia. Indriani juga yang mengatakan bahwa model baru tersebut bukanlah Datsun redi-GO. Lalu model mobil murah apa yang akan hadir di Indonesia? Kita nantikan saja kehadirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here