Datsun redi-Go Tidak Dipasarkan di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Datsun Indonesia dikabarkan akan meluncurkan produk baru di pasar otomotif nasional. Banyak yang berspekulasi produk tersebut adalah versi produksi dari mobil kombinasi antara hatchback dan crossover Datsun redi GO yang sebelumnya dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang lalu. Namun Datsun memastikan bahwa mobil tersebut tidak akan dipasarkan di Indonesia.

“Saat ini tidak, bukan untuk Indonesia, tetapi enggak tahu ke depannya seperti apa, kalau ada kebutuhan dari pasar, akan kita pertimbangkan,” jelas Indriani Hadiwidjaja selaku Head Datsun Indonesia di Jakarta.

Padahal Indriani sebelumnya sempat mengatakan mobil tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. “Respons masyarakat terus terang pada tertarik karena cukup bagus. Tapi mereka tidak terlalu banyak bertanya, mereka juga tahu itu (redi-GO) masih bentuk konsep,”

Datsun redi-Go hanya akan tersedia di pasar India. Redi-GO sendiri merupakan nama yang mencerminkan mobil yang selalu siap untuk digunakan berpergian. Target penjualannya adalah kaum muda. Dengan dipastikannya Datsun redi-GO tidak hadir di Indonesia, maka semakin sulit memperkirakan produk yang akan diluncurkan Datsun Indonesia dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here