Modifikasi MobilGlobal

Ford Police Interceptor 2013 Dengan Mesin Baru

Dearborn, IOTOMOTIF.com – Jangan pernah bermain-main dengan jajaran Kepolisian USA, apalagi di jalan raya. Pasti mereka akan dengan mudah menangkap Anda di jalan raya.

Untuk menghadapi penjahat di jalan raya, sepertinya Kepolisian Amerika Serikat tidak main-main dalam menyiapkan armadanya untuk turun menegakkan keadilan. Salah satunya adalah Ford Police Interceptor sedan, menggunakan mesin 3.7 liter Ti-VCT (twin independent variable camshaft timing). Mobil Ford sedan ini memapu menghasilkan tenaga 306 hp dengan torsi 378 Nm.

Dengan kehadiran mesin 3.7 liter Ti-VCT, kini jajaran Ford Police Interceptor bertambah menjadi tiga, sebelumnya 3.5-liter V6 dan EcoBoost 3.5-liter V6. Ketiga mesin tersebut juga diklaim lebih bertenaga dibandingkan dengan mesin-mesin V8 yang pernah dipakai Ford Police Interceptor.

Ford juga mengutarakan bahwa tenaga dan torsi New Ford Police Interceptor ini adalah terbesar diantara mobil-mpbil pengejar bermesin V6 naturally-aspirated lainnya. Menariknya, kosnumsi bahan bakar sedan polisi ini sangat irit, untuk kombinasi dalam kota dan jalan bebas hambatan hanya membutuhkan 8,93 km/liter.

Harga Tata Nano di Bawah Rp 100 juta

Previous article

Toyota Hi Ace “People Carrier” Diluncurkan di IIMS 2012

Next article

You may also like