BMW M7 Tidak Akan Diproduksi

BMW 7 Series 2016 Terbaru www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Belum lama ini terdapat rumor bahwa pabrikan asal Jerman, BMW akan meluncurkan BMW M7 pada tahun 2016. Dan bila meluncur, mobil ini akan menjadi mobil sedan performa tinggi andalan BMW.

Pada rumor sebelumnya diprediksi akan menggunakan mesin V8 twin-turbo 4,4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 600 HP. Mobil sedan performa tinggi ini akan bersaing dengan model dari merek ternama lainnya, seperti Audi S8 dan Mercedes-Benz S63 AMG. BMW M7 akan memiliki tampang dengan fascia depan sporty dan dengan air intake yang lebih besar. Juga diperkirakan akan menggunakan fitur side skirt baru, diffuser pada bagian belakang dan dengan sistem pembuang yang juga digunakan pada BMW M5 dan BMW M6 Grand Coupe. Untuk masalah harga sendiri diperkirakan akan dibanderol dengan harga 140.000 euro atau setara dengan Rp 1,9 miliar.

Menghadapi desas-desus yang makin menjadi, juru bicara BMW akhirnya angkat bicara. Dia mengklarifikasi bahwa produsen mobil mewah asal Jerman tersebut tidak akan meluncurkan versi performa tinggi dari new BMW 7 Series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here