Vespa S 125 3V Dijual Dengan Harga Rp 28,5 Juta

Harga Vespa S 125 3V Terbaru 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Ternyata PT Piaggio Indonesia (PI) di ajang Otobursa 2015 di Senayan, Jakarta sudah memamerkan Vespa S terbaru yang memiliki tampang lebih segar. Tidak hanya tampang yang lebih segar, Vespa S ini hadir dengan mesin terbaru dari Vespa. Vespa S 125 3V terbaru ini dilepas dengan harga kurang dari Rp 30 juta.

“Ya, Vespa S sebenarnya produk lama, tapi kami kembangkan lagi. Jika sebelumnya memakai mesin Leader 150cc, kini diganti dengan mesin baru bertipe 125cc 3 valve,” kata Ayu Hapsari selaku BTL Deputy Manager PT PI.

Dia juga mengatakan bahwa Vespa S terbaru ini bukan sebagai produk pengganti, melainkan penambahan model. Peluncuran resmi baru akan dilaksanakan pada 13 Mei 2015 mendatang. “Tapi di Otobursa kali ini, kami sudah membuka transaksi penjualan Vespa S lho,” jelasnya.

Untuk masalah harga, Ayu mengatakan bahwa Vespa S ini dibanderol dengan harga Rp 28,5 juta. “Kami jual Rp 28,5 juta dan menjadi varian paling terjangkau saat ini. Karena kami menempatkan Vespa S sebagai alternatif bagi konsumen Vespa yang memiliki bugdet terbatas. Seperti anak muda, atau penggemar lainnya,” jelas Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toyota Ingin Gunakan Teknologi Mazda SKYACTIV

Tampang Baru Yamaha R25 dan R15 Monster Tech 3 MotoGP