Honda Berhasil Jual 371 Ribu Unit Motor Bulan April 2015

IOTOMOTIF.com – Selama periode bulan April 2015, penjualan motor Honda di pasar otomotif nasional masih belum mengalami peningkatan. Pada bulan April mengalami sedikit penurunan dibandingkan pada penjualan bulan Maret. Pada periode bulan April Honda berhasil menjual 371 unit sepeda motor, sedikit lebih rendah dibandingkan dengan periode Maret 2015 yang berhasil menjual 378 ribu unit motor.

“Dibandingkan Maret, penjualannya relatif stabil. Maret itu di angka 378 ribu unit,” kata Margono selaku Direktur Marketing PT AHM. Margono memprediksi bahwa menjelang hari raya Idul Fitri penjualan motor akan sedikit terbantu. Namun dia mengatakan bahwa melihat pasar saat ini, dia hampir memastikan bahwa penjualan lebaran tahun ini akan menurun dibandingkan lebaran tahun lalu.

“Kalau saat Lebaran itu biasanya naik 15 persen. Cuma masalahnya penjualan Lebaran tahun lalu dengan tahun ini sama enggak. Nah ini yang kita sedikit khawatir dengan perekonomian saat ini,” ucapnya.

Untuk menarik minat konsumen, Honda juga melakukan berbagai kegiatan dan program menarik, seperti menggelar promo khusus untuk guru dan pelajar. Promo lain seperti memberikan potongan untuk pembelian Honda New Vario 110FI, All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP hingga 31 Mei 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here