Lamborghini SUV Meluncur 2 Tahun Lagi

IOTOMOTIF.com – Produsen supercar asal Italia, Lamborghini memang sudah berencana meluncurkan model SUV sudah cukup lama. Terlihat mereka sudah berkali-kali memamerkan mobil konsep Lamborghini Urus SUV di berbagai pameran otomotif dunia. Dan kabarnya model terbaru Lamborghini ini akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang namun sampai saat inimasih belum ada tindak lanjut lebih jauh yang signifikan.

Terkait hal ini, pemerintah Italia berusaha mendorong pabrikan supercar tersebut untuk segera membangun pabrik mereka dengan memberikan intensif bagi Lamborghini untuk mendirikan pabrik di Italia. Intensif sebesar 100 juta euro dengan pekerja paling tidak sebanyak 300 orang. Hal ini dilakukan pemerintah Italia untuk mendorong terciptanya lapangan kerja baru bagi masyarakatnya.

Penyerahan insentif ini dilakukan langsung oleh perwakilan pemerintah untuk Lamborghini di Roma. Kedua belah pihak dilaporkan segera melakukan pertemuan lebih lanjut untuk mencapai kesepakatan.

Memang saat ini model SUV kompak di dunia memiliki pasar yang cukup tinggi, dan Lamborghini tidak mau ketinggalan untuk memasuki pasar premium SUV ini dan bersaing dengan model seperti BMW X4. Namun waktu peluncuran model masih tidak dapat diprediksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here