Yamaha V-Ixion Versi Terbaru Segera Meluncur

IOTOMOTIF.com – Motor andalan Yamaha Indonesia di segmen sport saat ini, Yamaha V-Ixion dikabarkan akan memiliki peningkatan tampilan. Sosok Yamaha V-Ixion terbaru dikatakan sudah terlihat di beberapa tempat, hal ini menandakan bahwa peluncuran model ini berlangsung tidak lama lagi. Meski begitu, kepastian kapan peluncurannya masih belum diketahui.

Mohammad Masykur selaku Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing hanya menjelaskan bahwa peluncuran generasi terbaru Yamaha V-ixion akan berlangsung sebelum Lebaran tahun ini.

”Sebelum Agustus, semua sepeda motor harus Euro3. Model lama masih Euro2, jadi kami mengejar timing itu,” jelas Masykur dalam peluncuran GT 125 Eagle Eye dengan fitur Autosafe di kantor pusat YIMM, Pulogadung, Jakarta Timur.

Hal ini jelas bahwa Yamaha V-Ixion terbaru ini akan lebih ramah lingkungan. Dengan begitu, Masykur mengatakan bahwa sepeda yang sudah berspesifikasi standar Euro lebih tinggi ini pastinya juga memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

”Emisi dan efisiensi bahan bakar akan lebih rendah. Suara knalpot juga lebih tidak berisik. Penampilan juga pasti baru. Momen Lebaran diambil karena di masa itu orang banyak yang cari sepeda motor,” kata Masykur.

Saat ini, Yamaha Vixion terbaru sudah mulai didistribusikan ke distribution centre di berbagai wilayah di Indonesia. Strategi pengiriman unit yang lebih dulu ini mirip dengan yang dilakukan Yamaha Indonesia seperti model yang belum lama ini diluncurkan, Yamaha MX King.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here