Home » Auto Show » IIMS » Chevrolet Spin Akan Hadir di IIMS 2012
IIMS

Chevrolet Spin Akan Hadir di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – MPV terbaru Chevrolet Spin akan hadir di IIMS 2012, tentunya sayang sekali jika melewatkan momen bertemu langsung dengan sosok MPV Chevrolet terbaru ini. MPV baru ini disiapkan oleh Chevrolet untuk bersaing dengan Toyota Kijang Innova dan Nissan Grand Livina.

Chevrolet Spin merupakan produk Global yang dikembangkan oleh General Motors Brazil dan secara resmi telah dirilis sejak Juni 2012. Chevrolet Indonesia sendiri bersiap untuk merakit Spin di Indonesia, tentunya dengan mengaktifkan kembali pabrik yang berada di Bekasi. Diperkirakan pabrik ini akan mulai beroperasi pada awal 2013. Spin akan dibekali dengan mesin 1,8 liter dengan transmisi otomatis 6-speed.

Nah, pada ajang IIMS 2012, Chevrolet Spin akan memperlihatkan dirinya meskipun hanya dari sisi eksterior nya saja. Menariknya lagi, desainer Spin, Matthew Noone juga akan hadir dalam ajang ini. Di Indonesia, Chevrolet Spin akan berhadapan dengan Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina dan Toyota Avanza serta Daihatsu Terios dalam segmen low-MPV.









Get a weekly email with best free content
Subscribe