Desain Honda Civic 2016 Terbaru Terungkap

New York, IOTOMOTIF.com – Honda Civic merupakan salah satu sedan andalan Honda yang banyak diminati diberbagai negara. Setelah sebelumnya versi konsep dari model terbaru Honda Civic hadir pada gelaran New York Auto Show 2015 beberapa saat lalu (Lihat: Konsep Honda Civic New York 2015 ), kini beberapa gambar dari paten desain next-gen Honda Civic versi produksi bocor di internet.

Paten desain generasi selanjutnya dari Honda Civic mengungkap jelas sosok versi produksinya dari model Civic sedan maupun coupe. Terlihat dari desain Honda Civic generasi kesepuluh ini tidka jauh berbeda dari versi konsepnya. Diperkirakan versi Civic Type-R akan menyerupai dengan versi konsep tanpa ada sayap belakang.

Honda Civic 2015

Walaupun belum diketahui informasi lebih jelas tentang Honda Civic terbaru ini Honda sudah membocorkan sedikit spesifikasi dari model baru ini. Mengusung wheelbase lebih panjang, overhang yang pendek dan akan lebih rendah dan lebih besar dari sisi eksteriornya. Diperkuat dengan mesin berkapasitas 1.5-liter turbo Direct Injection dipadu dengan transmisi enam percepatan CVT. Beberapa fitur keselamatan yang ditawarkan mulai collosion warning, lane departure warning, adaptive cruise control dan camera multi angle.

Honda Civic 2016 terbaru generasi kesepuluh direncakan akan mulai dijual pada musim gugur 2015 di Amerika Serikat. Akan tersedia dalam beberapa model mulai dari sedan, hatchback, Si dan Type R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here