Suzuki Luncurkan 2 Skuter 50 cc Bulan Depan

IOTOMOTIF.com – Produsen motor asal Jepang, Suzuki menjadwalkan untuk meluncurkan dua skuter baru mereka untuk pasar domestik Jepang pada tanggal 7 Mei 2015 mendatang. Kedua skuter baru yang akan diluncurkan Suzuki bernama Let’s Basket dan Address V50 yang memiliki kapasitas mesin kecil, 50 cc.

Skuter kecil, Let’s Basket sesuai namanya akan dilengkapi dengan keranjang dan menawarkan konsumsi bahan bakar yang ekonomis dikarenakan mesin kecil sebagai sumber tenaganya. Suzuki juga mengatakan bahwa skuter terbaru mereka ini menawarkan kenyamanan berkendara sehari-hari.

Model kedua yang akan diluncurkan Suzuki, Address V50 merupakan skuter dengan tampang sporty dan dengan posisi berkendara yang lebih nyaman daripada model sebelumnya, Suzuki Let’s Basket. Dengan mesin baru, skuter ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat.

Suzuki mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar kedua skuter terbaru ini mencapai 53.8 km/liter. Angka konsumsi bahan bakar yang cukup tinggi. Tidak lupa juga skuter terbaru Suzuki ini juga telah menggunakan sistem pembakaran injeksi.

Sedangkan untuk masalah harga, skuter Let’s Basket dibanderol dengan harga 166.320 yen atau setara dengan Rp 17,9 jutaan dan Address V50 dilepas dengan harga 155.520 yen atau setara dengan Rp 16,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here