Valentino Rossi Kecewa dengan Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina!

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi mengaku sangat kecewa dengan hasil kualifikasi MotoGP Argentina 2015 yang diraihnya, meskipun dirinya masih menyimpan optimisme tinggi pada balapan yang akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo nanti.

Rossi juga harus rela mengawali balapan dari posisi start kedelapan atau baris ketiga setelah pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina hanya mampu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 38.890 detik atau terpaut 1.088 detik dari Marc Marquez yang merebut pole position.

Hasil kualifikasi tersebut tentunya membuat kecewa Rossi yang kini memimpin di klasemen sementara MotoGP 2015. Namun bukan The Doctor namanya jika tidak tampil ngotot dan mencoba mengutak-atik setting motornya agar dapat lebih baik pada balapan nanti.

“Aku amat kesal dengan hasil di kualifikasi karena merasa bisa lebih baik lagi. Strategi kami tidak sempurna, kami memulai saat lintasan sedang ramai dan sayangnya hal itu bikin tidak memungkinkan untuk memperbaiki waktu,” ujar Rossi seperti yang dilansir oleh Crash.

“Di sisi lain, dengan ban keras motornya melaju dengan baik dan aku punya laju bagus, itulah yang terpenting untuk balapan nanti. Kami harus membenahi beberapa sektor karena masih ada sejumlah masalah untuk diatasi, kami akan berusaha memperbaiki dan melakukan yang terbaik semampu kami dalam balapan,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil Kualifikasi F1 Bahrain 2015: Hamilton Rebut Pole Position dari Vettel!

MotoGP Argentina 2015: Laverti Puas Dengan Performanya