Harga Mitsubishi Outlander 2016

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi sudah mulai memasarkan Outlander 2016 terbaru. Meski belum lama ini diperkenalkan di New York Auto Show, Outlander ternyata sudah mendarat di Australia. Mitsubishi Sport Utility Vehicle (SUV) bahkan telah mendapat harga resmi. Dalam waktu dekat, Outlander baru ini akan dikirim langsung ke dealer Mitsubishi.

Dilaporkan bahwa semua versi Outlander 2016 dilengkapi dengan sensor parkir, lampu belakang, dan lampu LED, pelek 18 inci, head unit layar sentuh, cruise control, tujuh airbag, tuas transmisi dan roda kemudi yang dibungkus kulit.

Tampilan dari Mitsubishi Outlander 2016 terbaru ini makin menarik dengan aksen silver pada panel instrumen, immobilizer, alarm, radio digital, jok kulit, dan masih banyak fitur lainnya. Outlander terbaru yang ditawarkan dengan dua pilihan sistem gerak, yaitu dua atau empat roda.

Di Australia sendiri, Outlander terbaru dengan sistem gerak dua roda ditawarkan dengan harga AU$ 28.490 atau setara Rp 283 juta sampai AU$ 33.490 atau setara Rp 332 juta. Sementara itu, untuk model dengan sistem gerak empat roda dibanderol dengan harga mulai AU$ 43.490 atau setara Rp 432 jutaan hingga AU$ 46.490 atau setara Rp 462 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here