Mitsubishi MPV Meluncur Pertengahan 2017

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Indonesia saat ini memang gencar bermain di segmen kendaraan penumpang dan tidak lama lagi mereka akan meluncurkan mobil low MPV pada pertengahan 2017. Mobil ini diharapkan menjadi model andalan Mitsubishi di pasar mobil penumpang tanah air.

Hisashi Ishimaki yang menjabat sebagai Presiden Direktur baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan sedikit bocoran mengenai mobil MPV tersebut. “Mitsubishi terkenal akan model-model SUV sebelumnya. Produk baru ini karakternya nanti bisa dibilang seperti crossover, tapi dengan utilitas MPV 7-penumpang,” kata Ishimaki.

Ishimaki menjelaskan bahwa sampai sekarang model terbaru MPV 7 penumpang Mitsubishi masih dimatangkan sebelum memasuki tahap produksi masal. Berbagai pertimbangan dilakukan untuk menghasilkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Beberapa insinyur kami dari Jepang, hilir mudik ke Indonesia untuk melakukan studi. Kami tidak akan trial dulu memasarkan beberapa unit, karena model ini memang khusus disiapkan untuk Indonesia,” jelas Ishimaki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here