MotoGP Amerika 2015: Rossi Puas Start dari Posisi Keempat!

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sangat puas dengan hasil yang didapatkannya pada sesi kualifikasi MotoGP Amerika 2015 yang digelar di sirkuit COTA, Amerika (11/4).

Pada sesi kualifikasi ini, The Doctor berhasil mencatatkan waktu tercepatnya 2 menit 02.573 detik atau tertinggal 0.438 detik dari Marc Marquez yang berhasil mengamankan pole position. Dengan hasil tersebut, maka Rossi pun akan mengawali balapan dari posisi keempat tepat dibelakang, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dan tentunya Marquez.

“Marquez tetap menjadi favorit untuk balapan besok. Setelah dia baru saya, Jorge dan Dovi sangat dekat dalam hal ritme balap.” ujar Vale.

“Saya sangat senang karena motor kami telah banyak peningkatan dalam hal pengereman dibandingkan tahun lalu, seamless gearbox juga sangat membantu kami. Di atas kertas sirkuit Austin selalu membuat kami kesulitan dan besok akan menjadi akan menjadi balapan yang sulit.” lanjutnya.

“Sepertinya kami lebih dekat dengan Marc dan ini adalah target kami. Kami harus mencoba untuk membuat balapan yang bagus dan tinggal di podium.” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here