Tyrion Lannister Berbicara Tentang Semangat Wirausaha Dalam Iklan Chrysler Terbaru

IOTOMOTIF.com – Serial TV Game of Thrones sebentar lagi akan mulai ditayangkan dan masuk dalam season ke-5, namun kali ini kita tidak akan membahas tentang film seri yang diangkat dari novel karya George RR Martin tersebut. Aktor Peter Dinklage yang membintangi serial TV “Game of Thrones” bersama dengan Chrysler mengisi narasi iklan mobil Chrysler 300 2015 terbaru.

Aktor yang lebih berperan sebagai Tyrion Lannister dalam Game of Thrones ini mengisi suara narasi iklan Chrysler berdurasi satu menit berjudul “King & Queens of America” yang termasuk dalam kampanye iklan “Drive Proud” membicarakan mengenai semangat wirausaha Amerika:

“There is no royal blood in this country. Nothing is reserved for anyone. It’s all just out there waiting for someone to reach out and take it.” —- “And the ones who do, these are the kings and queens of America.”

Ditampilkan juga pelatih NBA Becky Hammon, co-founder Reddit Alexis Ohanian, desainer perhiasan Mercedes Yvette dan beberapa pengusaha terkenal lainnya.

Dikerjakan oleh Wieden+Kennedy Agency dari Portland, yang juga pernah mengerjakan iklan Chrysler Groundbreaking Eminem Superbowl 2011. Fiat Chrysler menolak mengungkap berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk membuat iklan tersebut. Sebelumnya beberapa selebritis juga kerap muncul mengisi suara iklan Chrysler seperti Eminem dan Dr Dre, Ndamukong Suh, John Varvatos hingga Bob Dylan. Generasi terbaru Chrysler 300 2015 diperkenalkan pada pameran otomotif Los Angeles Auto Show. Model terbaru ini memiliki tenaga 363 hp diklaim sebagai sedan mewah berteknologi AWD terbaik dikelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here