in

Michelin Pilot Road 4, Ban Motor Baru Michelin Untuk Motor Sport dan Touring

IOTOMOTIF.com – Produsen ban asal Perancis, Michelin kembali meluncurkan produk ban radial terbarunya, yakni Michelin Pilot Road 4. Michelin Pilot Road 4 terbaru ini juga diklaim sebagai hasil dari penyempurnaan dari produk-produk Michelin sebelumnya.

Country of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng, juga mengatakan bahwa Pilot Road 4 terbaru ini memang sengaja diluncurkan untuk dapat memenuhi kebutuhan para konsumen di segmen sport touring di Indonesia.

‚ÄúPilot Road 4 dirancang untuk penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota,” jelasnya di peluncuran. Michelin Pilot Road 4 yang digelar di salah satu cafe & bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Pria ramah ini juga menambahkan bahwa Michelin Pilot Road 4 terbaru ini juga telah dibekali dengan teknologi XST+ yang membuatnya memiliki daya cengkeram yang maksimal baik di lintasan kering atau basah. “Hasil tes internal yang dilakukan oleh lembaga independen, Dekra Test Center pada 2013 mencatat, Pilot Road 4 dapat berhenti 24 persen lebih cepat di jalanan licin basah dan 17 persen lebih cepat pada permukaan jalan yang basah, dibandingkan kompetitor ban kelas dunia lainnya,” tuturnya.

Bayu juga mengatakan bahwa Pilot Road 4 yang hadir dengan teknologi terbaru Michelin ini memang didesain dengan konstruksi yang menawarkan daya cengkeram yang maksimal dan usia pemakaian yang lebih lama hingga 20 persen dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya.

Michelin Pilot Road 4 juga akan tersedia dalam jenis tubeless dengan ukuran 120/60 R17 dan 120/70 R17 untuk ban depan, dan 160/60 R17, 180/55 R17 dan 190/50 R17. Sedangkan untuk harga Michelin Pilot Road 4 akan dilepas dengan harga mulai Rp 1,350 jutaan sampai Rp 2,090 juta.

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hujan Deras dan Anjing Sempat Hentikan FP1 MotoGP Austin 2015!

Tyrion Lannister Berbicara Tentang Semangat Wirausaha Dalam Iklan Chrysler Terbaru