IOTOMOTIF.com – Setelah diperkenalkan di Jepang dan China beberapa waktu yang lalu, saatnya mobil SUV Suzuki Grand Vitara facelift diperkenalkan di Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Setelah debut perdana di Indonesia, Grand Vitara Facelift akan di jual secara umum untuk pasar Indonesia. Perubahan Grand Vitara 2013 ini terlihat pada bagian eksterior, terdapat headlamp dengan lensa hitam dan grill desain baru yang lebih keren. bumper depan yang lebih agresif dan rumah fog lamp hitam. Serta pelek dengan desain terbaru.

Grand Vitara Facelift terbaru ini tidak terdapat tempat ban cadangan pada bagian belakang mobil. Hal ini semakin menegaskan segmen Grand Vitara sebagai SUV perkotaan, dan bersaing dengan Mitsubishi Outlander Sport, Honda CR-V, dan Mazda CX-5.

Untuk mesin, Suzuki Grand Vitara Facelift masih menggunakan mesin bensin kapasitas 2.4 liter berdaya 164 Dk dengan torsinya 225 Nm. Tenaga ini disalurkan melalu transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed. Simak informasi lebih lanjut tentang New Grand Vitara Facelift di iotomotif.com

READ  Ini Dia Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150!