Toyota Camry Terbaru Sudah Terpesan Ratusan Unit

IOTOMOTIF.com – Toyota Camry terbaru di pasar otomotif tanah air sudah diperkenalkan kurang lebih seminggu. Penyegaran New Camry ini dilakukan untuk lebih memperkuat dominasi Toyota di segmen sedan kelas menengah.

Untuk pasar Indonesia, Camry terbaru hadir dalam 3 varian, yakni 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Sedan terbaru ini dilepas mulai Rp 545,3 juta, buat model terendah 2.5L G AT, lalu tipe 2.5L V AT yang dilepas Rp 580 juta dan model tertinggi 2.5 Hybrid AT yang ditawarkan Rp 744,5 juta.

Widyawati Soedigdo yang menjabat sebagai General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, di Royale Jakarta Golf Club mengatakan “Hampir satu minggu sejak peluncuran, sebenarnya saya baru dapat laporan tadi pagi, New Camry sudah terpesan sekitar 100 unit,”.

Tren kenaikan penjualan model baru, kata Widyawati, itu biasanya terjadi setelah peluncuran. “Biasanya setelah peluncuran trennya memang langsung naik, setelah itu akan standar lagi,” jelasnya.

Toyota Indonesia memiliki target penjualan untuk Camry terbaru hingga 2.000 unit per tahun. Angkat tersebut naik hingga 500 unit dibandingkan dengan tahun lalu yang ditargetkan hingga 1500 unit per tahun. Dijelaskan, sejak tahun lalu Camry hybrid memiliki penjualan 20 hingga 25 persen, dan diperkirakan tahun ini masih sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here