Chevrolet Spark 2016 Meluncur di Seoul

IOTOMOTIF.com – Chevrolet meluncurkan generasi terbaru Chevrolet Spark 2016 secara bersamaan di New York Auto Show 2015 dan Seoul Motor Show 2015 dengan penjualan global dimulai pada akhir tahun ini. Di beberapa daerah pemasaran, mobil ini juga dikenal dengan nama Chevrolet Beat.

Tenaga Spark berasal dari mesin 1.4 liter Ecotec empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 98 HP. Tenaga ini lebih besar sebanyak 16 persen dari model yang saat ini dipasarkan. Mesin dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT dengan konsumsi bahan bakar mencapai 40 mpg (17km/l).

Chevrolet Spark 2016 terbaru hadir dengan tampilan grille depan baru, lampu belakang baru dan spoiler. Interior dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, saluran udara trapezium dan sejumlah fitur berteknologi tinggi seperti Chevrolet MyLink infotainment system dengan layar sentuh 7 inci.

Fitur keselamatan juga sangat banyak di Chevrolet Spark yang membuat penumpang makin aman, seperti Forward Collision Alert, Lane Departure Warning dan Side Blind Spot Alert. Dengan wheelbase yang sedikit lebih panjang dan tinggi sekitar 1.6 inci (40 cm) lebih rendah membuat mobil terlihat lebih ramping. Tidak hanya itu, dimensi tersebut membuat ruang kepala dan ukuran kabin yang terasa lebih luas.

Chevrolet Spark terbaru hadir dalam tiga pilihan warna, Toasted Marshmallow, Kalamata and Splash. Dengan produksi di pabrik di Changwon, Korea Selatan yang akan dipasarkan secara global di 40 negara. Untuk saat ini masih belum ada kabar mengenai banderol harga Spart, diperkirakan akan diumumkan pada kuartal keempat tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here