Daihatsu Ikut Meriahkan IIMS 2015

IOTOMOTIF.com – Tahun ini pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 digelar lebih awal, pada bulan Oktober, dengan peserta yang dijadwalkan untuk mendaftar paling akhir pada bulan April ini. Daihatsu memastikan diri untuk mengikuti gelaran ini. Meskipun belum resmi, PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran optimis bahwa keputusan akan segera terwujud dalam waktu dekat.

“Kami mendapat kabar dari sumber tepercaya di Astra Daihatsu Motor (ADM) bahwa pihaknya akan mendorong Daihatsu Sales Operation (DSO) ikut IIMS. Sehingga saya yakin 100 persen kalau brand Daihatsu akan hadir pada IIMS tahun ini,” jelas Hendra Noor Saleh yang menjabat sebagai Direktur Dyandra Promosindo.

Daihatsu menjadi merek terbaru yang mendaftar di IIMS 2015, sebelumnya telah dipastikan belasan peserta lainnya, yaitu Datsun, Nissan, DFSK (Dongfeng), Hyundai, Maxus, Subaru, Volkswagen, Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, Zero Motorcycle, Italjet, dan satu merek lain di bawah naungan Garansindo.

Namun Amelia Tjandra yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku ATPM Daihatsu di Indonesia mengatakan bahwa belum ada konfirmasi resmi mengikuti IIMS. Dia sebelumnya mengatakan bahwa ADM hanya akan mengikuti satu pameran yang diadakan di Bumi Serpong Damai, Tangerang dan bukan IIMS 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Untuk yang di IIMS, sampai skarang masih belum konfirmasi resmi, apakah dealer Daihatsu ikut atau tidak,” kata Amelia.

Dengan ketidakpastian ini, kemungkinan yang mengikuti IIMS 2015 merupakan salah satu perwakilan jaringan pemasaran Daihatsu di Indonesia, bukan ATPM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here