Harga Nissan Navara 2015, Mulai Rp 380 Juta

IOTOMOTIF.com – Nissan secara resmi meluncurkan All New Nissan Navara NP 300 di Indonesia. Pickup kabin ganda yang diklaim paling lengkap di kelas yang ditawarkan dalam dua varian, SL dan VL. Sebelumnya Navara ditujukan untuk segmen private (mobil penumpang), namun sekarang model ini juga ditujukan untuk segmen komersial. Kedua varian Nissan Navara dilengkapi dengan mesin diesel, DOHC, 2.5 L, 4 silinder turbo intercooler.

Varian SL untuk segmen fleet memiliki berbagai fitur, seperti Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Dual Air Bag. Dengan sistem gerak 2WD, 4H, dan 4LO. Varian Nissan Navara SL hanya tersedia dalam versi transmisi manual 6 percepatan dengan tenaga 163 HP dan 403 Nm.

Sementara VL sebagai varians tertinggi, memiliki berbagai fitur yang terdapat pada SL namun ditambah dengan berbagai fitur tambahan, antara lain, Center Mirror with Compass, Automatic Dimming, 3D MID with TFT Screen, Spinal Support Seat with Electric 8-way Arrangement (driver seat), Leather Seat, Steering Wheel with Leather, Audio Steering Switchand Cruise Control, Touch screen head unit dengan Bluetooth Connectivity, dan Intelligent Key.

Varian VL ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan matik 7-percepatan. Tenaga yang dimiliki varian ini merupakan yang tertinggi di Indonesia dalam segmen pickup double kabin, bertenaga 190 HP dan torsi 450 Nm.

Untuk masalah harga sendiri, SL M/T dibanderol dengan harga Rp 380 juta, sementara varian VL M/ T dengan harga Rp 415 juta dan VL A/T dilepas dengan harga Rp 430 juta. Sedangkan untuk pilihan warna, Navara terbaru memiliki 5 pilihan warna, yaitu Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savanna Orange (tipe VL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda CBR 300 Segera Meluncur di India

Tampang Terbaru Suzuki Ertiga 2015