Mitsubishi Outlander 2016 Berubah Drastis

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi akhirnya memperlihatkan versi terbaru Outlander 2016 di ajang New York Auto Show 2015. Mobil baru ini memiliki lebih dari 100 pembaharuan dari versi sebelumnya. Karena memiliki begitu banyak pembaharuan, mobil ini dikatakan membuka era baru bagi perusahaan.

Mistsubishi Outlander 2016 adalah mobil crossover tujuh penumpang. Mitsubishi sendiri mengatakan bahwa mobil ini merupakan versi baru, bukan pengulangan dan versi update dari versi sebelumnya.

Mitsubishi mengatakan, Outlander berikutnya adalah model pertama yang dipamerkan bahasa desain baru mereka. Perubahan tidak hanya berada pada eksterior, namun juga pada interior. Outlander 2016 memiliki konsep konsep Dinamis Perisai masa depan Mitsubishi. Suspensi dirancang untuk lebih dinamis dan lebih nyaman. Semuanya dirancang untuk menciptakan kualitas berkendara yang lebih baik, mulai dari stripping, peredam kaca, power steering.

Dari tampilan, fascia depan, lampu dan pintu dihadirkan lebih rendah. Sedangkan pada bagian belakang, lampu belakang dan berbagai bagian lainnya telah didesain ulang.

Pada bagian interior, terlihat berbagai bagian yang juga didesain ulang, seperti pada permukaan tempat duduk, roda kemudi, jok lipat di belakang. Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai fitur yang membuat mobil ini makin aman, seperti daptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation, dan Lane Departure Warning. Untuk masalah harga Mitsubishi Outlander 2016 ini, sayangnya mereka masih belum mengumumkannya. Untuk saat ini waktu peluncuran juga belum diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here