Toyota Yaris Hybrid Jadi Mobil Rental

IOTOMOTIF.com – Inggris selalu hadir dengan berbagai kabar menarik. Di sana ternyata mobil hybrid tidak hanya mampu menarik konsumen pribadi, tetapi juga perusahaan rental. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Toyota Yaris hybrid digunakan sebagai armada mobil rental.

Sebanyak 100 unit Toyota Yaris Hybrid digunakan sebagai mobil rental oleh Avis untuk melayani pelanggan di daerah London yang menginginkan mobil ramah lingkungan.

“Yaris Hybrid dinilai ini cukup bagus untuk memenuhi persayaratan rental mobil dalam kota, mudah dikemudikan, dan dapat diandalkan. Penggunaan bahan bakarnya juga cukup rendah. Ini menjadi poin unik untuk mengurangi biaya saat menghadapi kemacetan dalam kota,” kata Jane Goodwin selaku Fleet Procurement Manager Avis Inggris.

Meskipun tidak menyebutkan rincian harga untuk menyewa unit Yaris hibrida, perusahaan penyewaan mobil Avis nantinya mengembangkan penggunaan armada untuk melayani pelanggan yang baru tiba di Bandara Gatwick dan Bandara Internasional Luton.

Toyota Yaris Hybrid

Saat ini Model hybrid dari Toyota Yaris memang tidak dipasarkan di Indonesia, namun tidak ada salahnya untuk melihat sekilas mengenai model ini. Pada tampilan luar dan interior, versi Hybrid dan mesin konvesional tidak memiliki perbedaan, hadir dengan fitur seperti layar 7 inci, climate control, roda kemudi dengan berbagai fungsi, 6 audio speaker (dengan USB dan auxiliary), Bluetooth, cruise control, kamera belakang, LED tail lights, pelek alloy 15 inci dengan fitur keselamatan, 7 air bags, traction control, stability control, ABS dengan EBD, hill assist.

Sumber tenaga Yaris Hybrid berasal dari kombinasi mesin bensin 1.5 liter Atkinson dengan motor listrik dengan total tenaga hingga 74 kW. Kecepatan tertinggi hingga 165 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 11.8 detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here