Yamaha V-Ixion 2015 Terbaru Segera Meluncur

IOTOMOTIF.com – Motor Sport Yamaha, V-Ixion model tahun 2015 tidak lama lagi akan meluncur. Keterangan ini datang dari Branch Manager Yamaha Blimbing Malang, Doni Setiawan yang mengkonfirmasi bahwa model terbaru akan hadir pada pertengahan tahun ini, tepatnya pada bulan Mei.

Motor Sport Yamaha Vixion meluncur di Indonesia sejak tahun 2007, dan selalu menjadi motor favorite di segmen 150cc dan terus berubah kostum hingga akhirnya melahirkan NVL (New V-Ixion Lightning) yang menjadi model terbaru saat ini sejak tiga tahun yang lalu.

Pada tahun 2015 ini, motor sport yang sudah lama tidak memiliki tampilan baru ini diperkirakan akan berubah dan semakin menarik para konsumen.

Selain berdasarkan informasi dari Doni Setiawan, dari data TPT Yamaha2TP yang menjadi kode resmi motor tersebut sudah terlihat. Dari sumber yang sama disebutkan pula bahwa sudah ada setidaknya 289.500 unit dalam rentang 8 bulan. Hal ini menunjukkan bahwa memang peluncuran motor kelas 150 cc ini akan meluncur tidak lama lagi.

Untuk saat ini masih belum ada informasi resmi sejauh mana atau bagian apa saja yang akan berubah, namun pastinya headlamps akan menjadi fokus utama. Kahadiran Yamaha V-Ixion terbaru ini pastinya juga akan menambah model baru Yamaha yang meluncur tahun ini setelah Yamaha Jupiter MX King 150, MX 150, Soul GT, NMax, dan R25 ABS.

Untuk masalah harga, dikerkirakan banderol harga Yamah V-Ixion 2015 terbaru akan sedikit meningkat dibandingkan pada model yang saat ini dipasarkan terkait dengan melemanhya nilai tukar rupiah saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here