MotoGP Losail 2015: Dani Pedrosa Percaya Diri Di Posisi Kedua

IOTOMOTIF.com – Pembalap dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa menekankan pentingnya memulai balapan di baris terdepan setelah sukses menjadi tercepat kedua pada sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2015 di sirkuit Losail.

Rekan setim Pedrosa di Honda, Marc Marquez berhasil dikalahkannya setelah Pedrosa memiliki catatan waktu 0.217 detik di belakang Andrea Dovizioso dari tim Ducati yang berhasil mendapatkan pole position pertama musim ini dan juga mengatakan bahwa ini adalah hal penting untuk memulai balapan di baris terdepan pada balapan di Losail nanti malam.

“Kami bekerja banyak selama latihan dan mencoba untuk mendapatkan hal yang terbaik untuk balapan, tapi saya pikir hari ini penting untuk berada di barisan depan,” kata Pedrosa.

“Kita bisa melihat bahwa semua pembalap dari tim pabrikan ataupun dari tim satelit menjalani lap dengan waktu yang sangat baik dan tiap lap akan sangat ketat. Sepersepuluh atau duapersepuluh detik akan sangat berpengaruh pada posisi jadi menjadi nomor dua adalah hal yang besar. Itu fantastis, karena saya berpikir bahwa itu adalah salah satu lap tercepat saya di sirkuit ini.

“Kita bisa melihat sudah dalam tes itu bahwa mereka [pembalap Ducati] sangat cepat tetapi Ducati lainnya juga berada di depan, sehingga secara keseluruhan di sirkuit ini mereka sangat baik,” tambah Pedrosa.

“Selalu penting untuk mendapatkan hasil yang baik dijalani selangkah demi selangkah; hari ini adalah kualifikasi dan sekarang kami harus fokus pada balapan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here