MotoGP Qatar 2015: Lorenz Nilai Podium Sulit Tapi Tidak Mustahil

IOTOMOTIF.com – Pembalap dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo mungkin menyelesaikan sesi kualifikasi sebagai salah satu pembalap papan atas di MotoGP Qatar 2015, namun berada di posisi ke 6 dengan waktu 0,6 detik di belakang Andrea Dovizioso yang berhasil mendapatkan pole position, pembalap asal Spanyol tersebut tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

Ketika ditanya mengenai peluang mendapatkan podium, Lorenzo menjabat “”Sulit tetapi tidak mustahil. Saya telah melihat hal-hal aneh terjadi di balap. Anda harus selalu positif dan berpikir besar dan mungkin untuk berada di podium dan ini adalah target saya. Kemudian setelah balapan kami akan berbicara.”

Dua kali juara MotoGP menambahkan: “kami tahu ini akan sulit tapi akhirnya kita mendapat tempat terakhir di baris kedua. Aku tidak mendapatkan lap dengan sempurna, saya pikir saya bisa dua persepuluh detik lebih cepat tapi saya membuat beberapa kesalahan.

“Tampaknya set-up yang sebelumnya kami miliki sudah yang terbaik untuk sirkuit ini. Dalam pemanasan kami akan mencoba untuk membuat beberapa ubahan untuk menemukan sesuatu di saat-saat akhir tapi ini akan menjadi balapan yang sulit bagi kami. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik.

“Sepertinya kurangnya daya cengkram memang agak mempengaruhi sepeda kami. Tapi kami juga kekurangan berbagai area: pengereman, belok ditikungan, kekuatan ketika keluar tikungan dan juga top speed. Kami bukan yang terkuat di setiap are, itulah masalahnya.”

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez akan bergabung Dovizioso di barisan depan untuk pembuka musim. Sementara itu pembalap dari tim Tech 3 Yamaha Bradley Smith dan rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi akan mulai tepat di belakang pembalap nomor 99, Jorge Lorenzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here