Nissan Navara Terbaru Meluncur Pekan Depan

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Nissan Indonesia dipastikan akan meluncurkan Navara terbaru pada awal bulan depan. Peluncuran Nissan Navara Pickup terbaru dijadwalkan akan berlangsung pada 2 April 2015 mendatang dan varian yang dijual adalah versi tertinggi yang tersedia di Thailand.

Thailand sendiri merupakan produksi basis produksi Navara All-baru untuk 45 negara, termasuk Indonesia. Di sana All-New Navara tersedia dalam tiga body style; double cabin, king cabin, dan single cabin. Untuk pasar tanah air, Budi Nur Mukmin yang menjabat sebagai General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI menjelaskan bahwa akan tersedia dalam versi double cabin yang terbagi dalam tiga varian. “Model yang kita ambil sama persis dari Thailand,” kata Budi

Read More

Dua varian yang hadir ditargetkan untuk mobil penumpang sedangkan untuk satu varian sisanya untuk fleet. NMI sendiri mengakui selama ini Navara tidak terlalu dieksplorasi, segmen fleet (pembelian massal untuk komersial) akan menjadi hal baru.

“Kita kan memang pemain baru di fleet, jadi kita ingin masuk ke segmen ini,” jelas Budi.

All New Nissan Navara hadir dengan mesin diesel berkubikasi 2.488 cc YD25DDTi dengan teknologi DOHC dan VGS turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 190 PS dengan torsi 450 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti SRS airbag, hill start assist, hill descent control, tiga pilihan sistem gerak roda (2WD, 4H, dan 4LO), cruise control, ABS, EBD, BA, serta kontrol traksi. Selain itu terdapat juga kamera parkir lampu depan proyektor, spion lipat, kompas di spion tengah, monitor layar sentuh 7 inci dengan integrasi ponsel, enam speaker, dan push start button.

Untuk masalah harga sendiri untuk saat ini masih belum ada bocoran banderol harga All New Nissan Navara, kita nantikan saja peluncurannya yang tidak lama lagi berlangsung.

Related posts