IOTOMOTIF.com – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menantikan akhir pekan di Qatar untuk menghadapi seri pembuka MotoGP 2015 dan menghadapi perjalanan untuk meraih gelar juara ketiga secara berturut-turut di kelas utama.

Marquez pada musim lalu memulai dengan 10 kemenangan beruntun dimulai dari sirkuit Losail, Qatar dan tahun ini dia menghadapi awal musim dengan kebugaran 100 persen, sangat berbeda dengan tahun lalu, ketika bintang Honda tersebut dalam masa penyembuhan setelah mengalami patah kaki karena mengalami kecelakaan pada test musim dingin.

“Aku tidak bisa menunggu untuk musim ini dimulai. Musim dingin yang panjang sudah berlalu dan pengujian di Qatar berjalan lebih sedikit karena hujan, yang mana sangat aneh, tetapi saya yakin akan untuk memulai balapan pertama ini,” kata Marquez.

“Sirkuit ini bukan salah satu favorit saya tapi masih menyenangkan untuk berkendara dan menandai awal kejuaraan yang besar. Mari kita lihat bagaimana kondisi semua setelah hujandi akhir pengujian yang lalu. Seperti biasa akan mengambil beberapa sesi di kelas yang berbeda dan kemudian kita akan melihat bagaimana daya cengkram lintasan,” tambahnya.

“Ada banyak pembalap yang cepat tahun ini, seperti yang kita lihat selama masa test pra musim, jadi balapan pertama akan sangat menarik.”

Balapan akan berlangsung pada 30 Maret 2015 pukul 01.00 WIB dini hari. Cek artikel berikut untuk melihat jadwal lengkap seri pertama MotoGP 2015 di sirkuit Losail Qatar mulai dari latihan bebas hingga balapan berlangsung.

Baca  MotoGP Catalunya 2014 Spanyol: Rossi Percaya Kualifikasi Adalah Kunci