Home » News » Nasional » Mega Carry Xtra, Perkuat Line-Up Kendaraan Niaga Suzuki
Nasional

Mega Carry Xtra, Perkuat Line-Up Kendaraan Niaga Suzuki

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat jajaran kendaraan niaga andalanya dengan meluncurkan kendaraan pick-up terbarunya, yaitu Suzuki Mega Carry Xtra hari ini (17/9) di Balai Kartini jakarta . Dominasi Suzuki pada segmen pasar kendaraan niaga di Indonesia mencapai 50% persen, dengan hadirnya Mega Carry Xtra ini diharapkan akan mencakup pasar yang lebih besar lagi.

Suzuki Mega Carry Xtra sebagai kendaraan niaga yang handal hadir dengan bak yang lebih bear, dengan mesin carry yang terkenal bandel dan irit, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengusaha lingkup usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Permintaan untuk bak lebih besar sangat banyak. Inilah jawabannya. Mega Carry Xtra menjadi pick up dengan bak terbesar di kelasnya,” ujar Endro Nugroho, Marketing and Dealer Network Development Director SIS.

Jika dibandingkan dengan Mega Carry pendahulunya yang diluncurkan tahun lalu, Mega Carry Xtra ini memiliki dimensi bak yang lebih panjang 25 cm menjadi 2.45 meter dan lebih lebar 85 cm menjadi 1.67 meter. Memiliki 20 bua pengait bak, 8 pada kanan kiri, dan empat di belakang.

Suzuki Mega Carry Xtra tersedia dalam pilihan warna Real Black(hitam), Atlantis Blue (biru), dan Superior White (putih), dipasarkan dengan harga Rp 99,9 juta on the road Jabodetabek.









Get a weekly email with best free content
Subscribe