Honda New Moove Facelift Meluncur di Bangkok Motor Show 2015

IOTOMOTIF.com – Pada perhelatan Bangkok International Motor Show 2015 di Impact Challenger, Bangkok, Thailand, Honda meluncurkan New Moove. Skuti tersebut tersebut merupakan versi facelift dari Moove yang sudah meluncur terlebih dahulu. Versi facelift terbaru ini memiliki roda dengan ukuran 14 inci, lebih besar dari ukuran sebelumnya sebesar 12 inci.

Skuter baru Moove menambah deretan skutik Honda. Memiliki dimensi yang cukup kecil seperti BeAT namun memiliki tubuh yang lebih gemuk. Desain yang unik,, lampu LED diberi efek tiga dimensi, baik di depan dan di belakang.

Sumber tenaga Honda Moove facelift terbaru sudah menggunakan teknologi eSP dengan kapasitas mesin 125cc injeksi (PGM-FI). Standar emisi gas buang juga tinggi, sudah mencapai Euro6. Semua fitur lengkap, termasuk idling stop system, side stand switch, hingga penggunaan Combi Brake, dan ACG Starter. Dimensi yang memang lebih gemuk membuat kapasitas bagasi di bawah lebih besar yang kini mampu menampung helm half face.

Selain Moove terbaru, Honda di Bangkok Motor Show juga menampilkan berbagai jenis sepeda motor dan juga big bike. Salah satunya adalah motor produksi massal paling mahal sepanjang masa yang pernah diproduksi Honda juga ikut meramaikan Bangkok Motor Show.

Bagaimana dengan Indonesia? Kemungkinan skutik ini hadir cukup besar mengingat Spacy yang juga memiliki kapasitas bagasi cukup besar memiliki penjualan yang tidak memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here