Honda Mobilio Kini Diproduksi di Thailand

IOTOMOTIF.com – Dalam pagelaran Bangkok Motor Show 2015, Honda kembali membuat kejutan baru. Di sana mereka tidak hanya menampilkan Honda HR-V terbaru saja, namun produsen mobil asal Jepang tersebut juga menampilkan mobil low MPV, Honda Mobilio yang sangat laris di pasar otomotif nasional.

Menariknya Honda akan memproduksi Mobilio di pabrik Honda Ayutthaya di Thailand. Model ini juga menjadi model dengan tiga baris pertama yang diproduksi di Thailand.

Honda Mobilio yang dipajang di Bangkok Motor Show merupakan versi RS. Honda Mobilio memiliki dimensi panjang 4,386 mm, lebar 1,683 mm dan tinggi 1.603 mm. Sedangkan untuk versi Mobilio RS memiliki panjang yang sedikit lebih dari versi standar, 4,398 mm.

Sumber tenaga berasal dari model Brio yang dikembangkan untuk pasar Asia. Dengan mesin 1,5-liter bensin yang dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual. Tapi untuk RS versi hanya hadir dengan transmisi otomatis hanya.

Di Thailand, Honda Mobilio dijual dengan harga 597 000 bath sampai 739 000 baht, setara dengan Rp 238 juta sampai Rp 295 juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here