Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru Segera Meluncur Akhir Pekan

IOTOMOTIF.com – Toyota Indonesia pada akhir pekan ini akan meluncurkan MPV premium mereka di Thamrin Nine, Jakarta Pusat, Jumat 27 Maret 2015. Sudah bukan rahasia lagi bahwa mobil premi MPV yang dimaksud adalah Toyota Alphard dan Vellfire.

Rahmat Samulo yang menjabat sebagai Marketing Director PT TAM mengatakan “Dalam waktu dekat meluncurkan Toyota Alphard dan Vellfire baru. Kami impor utuh (CBU/completely buid up) dari Jepang, tapi menggunakan spesifikasi Asia,”

Menurutnya, dua model tersebut akan muncul dengan tampang yang jauh berbeda bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, baik exterior maupun interior. Namun pihaknya masih menolak memberikan informasi lebih lanjut pada bagian mana saja yang mengalami perubahan.

“Keduanya model baru, jadi perubahan model dari yang sebelumnya. Mengenai apa saja perubahannya, saat acara nanti ya,” jelasnya.

Toyota Alphard dan Vellfire sudah resmi dirilis di Jepang pada Januari 2015 yang lalu. Di negara asalnya, Alphard dan Vellfire dipasarkan dengan tiga pilihan mesin, dua mesin hybrid berkapasitas 2.500 cc dan mesin bensin V6 3500 cc. Di Jepang dibanderol dengan harga setara Rp 350 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here