Honda Jazz Versi Balap Siap Bersaing di Sentul

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memperkenalkan mobil balap All New Honda Jazz yang akan digunakan pada ajang Indonesian Series Of Motorsport (ISOM) 2015 oleh tim Honda Racing Indonesia di ajang Indonesian Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge.

Untuk mengikuti, Honda membuat berbagai perubahan pada all new Jazz. Versi balap hadir dengan mesin i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 120 HP pada putaran mesin 6.600 RPM dan torsi 14,8 kg/m pada 4.800 rpm. Balap Mobil Honda Jazz yang akan digunakan pada berbagai ajang balap tersebut hadir dengan tampang yang didominasi warna merah dan putih. Tim Honda akan turun dengan dua unit balap mobil Jazz yang dikendarai oleh Alvin Bahar dan Rio SB.

Di musim 2014 yang lalu, tim berhasil memenangkan gelar juara konstruktor dalam ajang ITCC sementara Alvin Bahar memenangkan kejuaraan nasional. Untuk rekan setimnya, Rio SB berhasil menjadi pemenang keseluruhan untuk kategori kelas Master dalam balap Honda Jazz Speed Challenge.

“Dengan handling mantap dan body aerodinamis, kami percaya All New Jazz akan kembali menjadi pilihan bagi para pebalap di berbagai ajang,” kata Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Seri balap pertama Honda Jazz kecepatan tantangan musim ini akan diselenggarakan pada Minggu, April 12, 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here