Harga Honda Odyssey Naik Rp 5 Juta, Namun Miliki 2 Fitur Baru

IOTOMOTIF.comHonda Odyssey masih bertahan dengan penampilan yang sama, namun tahun ini Honda menawarkan 2 fitur tambahan untuk lebih memikat para calon pembeli. Dua fitur baru tersebut adalah Roof Monitor baru dan Build in GPS Navigation untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sistem navigasi ini terintegrasi dalam layar sentuh infotainment 7-inci, WVGA, pemutar CD, DVD, MP3, radio, HDMI, Bluetooth, iPod dan iPhone. Lyar juga mampu menampilkan gambar belakang ketika memarkir mobil.

Yosep Swasono Agus yang menjabat sebagai Corporate Communications Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa penambahan fitur ini adalah wujud nyata dari Honda merealisasikan masukan konsumen. Di sisi lain, kondisi pasar MPV premium tahun ini diperkirakan akan turun. Untuk alasan ini, HPM ini tidak terlalu menarget tinggi penjualan Odeyssey.

“Tahun lalu kami berhasil menjual 642 unit, tahun ini paling sekitar 400 unit setahun. Memang angkanya kecil, tapi tetap ada potensi pasarnya,” kata Yosep.

Meski tampang sama, namun dengan 2 fitur tambahan tersebut, Honda menaikkan banderol harga Honda Odyssey sebanyak Rp 5 juta. Yosep juga menegaskan dua fitur baru ini juga dapat diperoleh pemilik produk lama jika tertarik. “Harga yang lama Rp 702 juta, yang baru ini Rp 707 juta,” jelas Yosep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here